WBTR, Team-nya Para Guide Bayaran


Selasa, 8 November 2016.
 
Weekly Bikers Tourism & Recreational atau biasa disingkat WBTR sebenarnya adalah sekumpulan guide bayaran yang terbiasa membawa wisatawan sepeda mengunjungi trail-trail yang ada di Malang, Bromo dan sekitarnya. Khusus pada Unique Race kali ini, mereka (kiri ke kanan: Indra, Rizal, Antony, Syafia Rusly a.k.a Vicky, Khamim) berniat untuk ikut serta dengan menyisihkan sebagian pendapatan mereka untuk pendaftaran. Tujuan semula hanya sekedar refreshing agar team ini tetap solid. Tapi semua berubah sekejap setelah pendaftaran dilakukan. Gairah untuk mengincar podium perlahan muncul..grrr..

Persiapan. 

Kebetulan, tim ini baru saja off setelah beberapa bulan kemarin disibukkan dengan sejumlah agenda tour bersepeda bersama wisatawan ke sejumlah tempat. Jadi, secara fisik bisa dibilang lumayan siap. Yang membuat ini lebih menarik, mereka juga sepakat menggunakan jersey pemberian dari salah satu group wisatawan asal Singapore  bernama Chain Gang yang pernah mereka antar. Ini sangat memotivasi. Maksudnya, jika nantinya ada yang berhasil merebut podium, kemenangan tersebut sekaligus akan didedikasikan untuk si pemberi jersey yang pernah menggunakan jasa tim ini. Keren bukan?
Jersey dengan ciri khas tulisan 'Guide' di bagian bawah. (Foto oleh: Ricky Alexander Maliangkay)

Hasil akhir.

Luar biasa. Dari 5 rider hanya 1 yang gagal mencapai podium. Berikut ini penampilan mereka pada saat race.
Antony. Tampil sebagai jawara Kategori Wonk Tuwek.
Rizal mencatat waktu di kisaran 20 menit dan tampil sebagai kampiun kategori Wani Perih.
Vicky yang sebulan kemarin meraih podium kedua pada event MTB Enduro 3 berhasil menambah koleksi pialanya dengan menjadi runner up kategori ABG.
Khamim sepatutnya berterima kasih pada kerumunan anak-anak itu. Teriakan mereka yang memanaskan telinga justru membakar semangatnya untuk melewati gap ini hingga bablas membawanya naik ke podium 4.
Indra yang tergabung di kategori Wong Lawas sempat bermasalah dengan seat post sebelum akhirnya harus puas mengakhiri balapan di posisi 13.

Selalu ada wanita hebat di balik pria yang sukses.

Jangan lupa, di balik sukses tim ini ternyata ada sosok wanita hebat di belakangnya. Siapa lagi kalau bukan Ibu dari Antony yang telah rela bangun di pagi yang gelap gulita demi memasak indomie telor untuk bekal sarapan team ini. Sang ibunda sudah memberikan yang terbaik. Nah, jika sudah demikian, sulit dibayangkan apa yang akan terjadi pada Antony jika sampai dia pulang dengan tangan hampa..hehe

Hasil selengkapnya dapat dilihat di sini.

Foto & Tulisan: Andy

Related

story 3724126109541527575

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item