Di Balik Kedatangan Kurt Sorge di Bromo


Bagi anda yang selalu aktif memantau site ini mungkin merasa sudah cukup lama tidak ada cerita baru. Bahkan tahun baru pun kami lewatkan begitu saja tanpa cerita yang spesial. Maka inilah saatnya, untuk kembali menulis, ketika suatu hari rekan saya yang juga salah satu kontributor site ini, Handa, menerima kabar melalui telepon. Adalah sebuah pabrikan sepeda raksasa negeri ini, Polygon, yang sedang mencari jasa fotografi untuk meliput kegiatan mereka. Rujukan dari seseorang membawa mereka mengunjungi site ini hingga akhirnya mereka sepakat untuk menawarkan job untuk satu orang fotografer.

Tidak butuh waktu lama bagi Handa untuk menerima tawaran tersebut. Tugasnya adalah mendokumentasikan proses pengambilan video rider Polygon ketika beraksi bersama sepedanya selama berada di kawasan Gunung Bromo dan sekitarnya.
Tawaran ini sulit ditolak. Penyebabnya bukanlah pada nominal uang yang ditawarkan melainkan karena rider tersebut adalah Kurt Sorge. Bagi anda yang belum mengenalnya, dia adalah freerider kelahiran Nelson, British Columbia, Kanada dengan sederet prestasi dunia, diantaranya menjadi kampiun Red Bull Rampage 2012 dan 2015. Bisa memotretnya secara eksklusif sudah tentu mejadi tantangan sekaligus kesempatan berharga yang belum tentu terulang.

Singkat kata, Handa pun berkemas. Lima hari (12-17 Jan 2016) bersama Kurt Sorge, Mitch (videographer) dan Rob tentu akan menjadi pengalaman tak terlupakan. Rasanya tak sabar menanti serunya cerita yang akan dibawanya kembali selepas bertugas di sana untuk ditulis.
Hanya saja, kami baru bisa membagikannya pada saatnya nanti, yaitu bertepatan ketika polygon merilis video mereka di pinkbike.
Simak terus site ini.

Salam!

Tulisan: Andy

Related

story 3065006773138816261

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item