Brother Gowes, Sekumpulan Rider Asal Banjarmasin


Kami kembali mendapat teman baru. Kali ini grup bernama Broges (Brother Gowes) yang merupakan sekumpulan rider yang datang dari Banjarmasin, Kalimantan Selatan. Koordinator grup ini, Irwan, menghubungi saya melalui whatsapp sebulan sebelumnya dengan maksud ingin membawa teman-temannya mengunjungi track di kawasan Bromo setelah mereka tertarik dengan video track 5cm yang ada di postingan terdahulu. Awalnya mereka berminat mencoba track tersebut, tapi karena terkendala waktu yang sempit (sementara lokasi track 5 cm lumayan jauh), pilihan track pun diganti dengan Jemplang-Tutur-Welang. 

Irwan sendiri sempat berada di Malang sekitar 2 bulan sebelumnya. Kami berkenalan dan tidak lupa menyempatkan bersepeda bersama di seputaran track Coban Tengah- Coban Rais, Batu. Yang menarik, melalui blog ini juga Irwan mengenal produk sepeda independent asal Malang, BABAHBIKES, yang akhirnya menjadi salah satu koleksi tunggangannya saat ini.

Setelah berkoordinasi dengan tim WBTR, akhirnya hari itu, Sabtu 21 Nov 2015 kami memutuskan untuk menggunakan 2 orang marshall yaitu Indra dan Antony dengan menggunakan 2 kendaraan pick-up dan sebuah mini van. Selanjutnya kami membawa 8 rider Broges menelusuri track Jemplang dan Tutur-Welang. Berikut beberapa momen yang sempat difoto.
Persiapan di titik start Jemplang.

Foto Bersama dengan Latar Belakang kawasan Gunung Bromo.

Tiba di spot yang dijuluki NZ.

Di sini wajib untuk berhenti sebentar menikmati pemandangan.

Melintas di track Tutur Welang.

Sayangnya mereka hanya memiliki waktu sehari untuk bersepeda, grup ini mempunyai agenda menghadiri pernikahan teman keesokan harinya.
Semoga bisa berjumpa lagi lain waktu.
Salam gowes, brothers!


 Tulisan: Andy
Fotografer: Antony 

Related

story 7825070402667292800

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item