Tampilan Baru Weeklybikers.com


Selamat datang di tampilan website wbcom (weeklybikers.com) yang baru. Ini dibuat tanpa perencanaan matang dan tiba-tiba. Semuanya berawal dari postingan sebelumnya dimana kita kedatangan tamu spesial yaitu Om Uconk, pemilik www.khatulistiwa.info dan profesional IT teman sesama pengopi pahit Bung Ropen yang tinggal di Depok yang saat itu sedang berkunjung ke Malang dan menginap di rumah Bung Ropen.

Iseng-iseng, Bung Ropen menawari Om Uconk bersepeda bersama teman-teman yang kebetulan esoknya memang telah dijadwalkan untuk pergi ke Bedengan. Tawaran itu disambut dengan baik. Setelah mengikuti perjalanan, Om Uconk dengan mantap menyimpulkan kalau kegiatan ini menyenangkan. Di hari yang sama kemudian Bung Ropen menunjukkan blog weeklybikers pada Om Uconk ketika sedang bersantai sambil menikmati kopi pahit.

Berawal dari situlah Om Uconk berinisiatif menawarkan jasa secara sukarela untuk menyulap tampilan blog ini menjadi lebih menarik sebagai bentuk ungkapan terima kasih buat pengalaman pertama gowes.

Sebuah tawaran baik yang belum tentu bisa berulang tentunya. Bung Ropen pun mengontak saya (Andy) dan selanjutnya kita langsung mengerjakannya tiap malam berturut-turut selama 3 hari. Saya menyiapkan kebutuhan informasi seputar blog sementara Om Uconk dan Bung Ropen sibuk bekerja-sama  di dapur teknis. Posisi Om Uconk saat itu sudah kembali di Depok sehingga komunikasi dilakukan via online chat.

Hasilnya adalah yang kita nikmati sekarang, semoga semua yang telah kami kerjakan ini bisa menambah kenyamanan membaca. Terima kasih, Om Uconk!

RUANG KERJA. Tempat dimana Bung Ropen & Andy berada di belakang dapur wbcom.

Related

story 3365807036975745038

Posting Komentar

  1. Sama-sama ya Brooo... aktifitas Weekly Bikers juga sudah menginspirasi saya bersedia jadi New Bie, semoga bisa naik peringkat hehehehe

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item