Kebun Teh, 15 Sept



WARUNG BU JUJUK. Pk. 8.00, sepertinya kita rombongan pertama yang menyibukkan dapur warung Bu Jujuk. Sebenarnya tidak ada yang sedang lapar ataupun haus karena kita baru saja akan memulai, tapi mengutip kata Fahmi: "Datang di kebun teh kalau tidak mampir di Bu Jujuk itu ibarat (maaf) buang air besar tapi tidak cebok." Maka diputuskanlah kita kemari untuk segelas fresh lemon tea.

Ooops..ternyata ada satu orang yang memang sedang lapar.
Riders minggu ini.
Cuaca sedang cerah, single track di sela-sela kebun ini entah sudah berapa kali dilewati tapi kita sepertinya tak pernah bosan.
KEBABLASAN. Nah, ini jalur lama rasa baru. Jalur ini ada di segmen strava bernama Light DH Kebun Teh Stage 1.  Jalur turunan yang ada kali ini sepertinya sudah termodifikasi hingga terasa jauh lebih mengasyikkan & sepeda bisa terpacu lebih cepat dibanding biasanya. Dengan sedikit skill, ada banyak titik yang bisa dilewati sambil melompat tanpa perlu mengurangi kecepatan sedikitpun. Alhasil, kita semua keasyikan hingga lupa karena seharusnya berbelok ke arah pepohonan yang ada di sebelah kiri di gambar.
Turunan sebelum tanjakan terakhir menuju titik tertinggi rute ini.
Pos peristirahatan setelah tanjakan terakhir.
DESSERT. Setelah menyantap sarapan besar di Bu Jujuk, lagi-lagi Mas Febri tertangkap kamera sedang melahap tebu di sini..hehe
CYCLING IS YOUR BUSINESS, BIKE-FIXING IS MY BUSINESS. Kehadiran Mas Ucik Rodalink di antara rombongan kerap memberikan rasa aman ketika bersepeda, tapi jangan lupa langsung ke kasir ya bro..
Sebagai satu-satunya yang menggunakan teknologi ban terkini berukuran 29" , Ilham ES aka Gembong (kaos biru) sukses merebut KOM di segmen Light DH Kebun Teh Stage 2. Seperti yang pernah dikatakan orang yang sedang trending saat ini..."yea..29 my age..#MySaid"
Pohon yang terlihat angker di sekitar Candi Sumberawan itu sudah ditebang. Sambil mengucapkan permisi, Indra mencoba menyapa siapa tahu bekas pohon itu masih ber'penghuni'..

Related

story 8667920255801048215

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item