Dari Minum Kopi hingga Balapan Strava

Pk 7.53. Masih di Singosari, bisa dikatakan sedikit terlambat tapi berangkat dengan jumlah rider 21 orang memang butuh sedikit waktu buat koordinasi. Ini saja sudah menyusut dari total 30 orang yang terdaftar sehari sebelumnya tapi akhirnya berhalangan hadir.

Berangkat menggunakan 2 truck, kemudian bertemu dengan rombongan dari Gowes Jelajah berjumlah sekitar 14 orang. Jadi total ada 35 orang. Ramaiii..

Ini bukan sedang menambal ban, tapi komunitas Gowes Jelajah punya tradisi membuat kopi di tengah perjalanan. Bagi mountain bikers yang penggemar kopi mungkin bisa mencoba gowes bersama mereka. Minum kopi di tengah hutan sensasinya jelas beda. Simak juga nih salah satu pengalaman seru mereka, klik disini.

Spot andalan buat foto bareng.

Agung Bajang, seorang pengendara motor trail yang mencoba sensasi mountain bike. Begitu mencapai finish dia mencampakkan sepedanya & sayapun bertanya singkat "Bagaimana menurutmu?" jawabnyapun singkat: "Tolong saya jangan diajak bicara dulu!" :D

Kalau rekan2 GoJel menyajikan sensasi minum kopi di alam terbuka, bung Mario mencoba menghadirkan sensasi yang kontras yaitu nuansa kompetisi menggunakan aplikasi Strava. Teknisnya mungkin akan diulas di postingan berbeda karena sedikit panjang.

Ini adalah salah satu tanda yang menunjukkan titik dimana catatan waktu mulai dihitung dalam strava.

Ada yang berubah di zona turunan dekat rumah getah, sejumlah handicap semacam karung pasir (lihat gambar) dipasang berurutan di sepanjang turunan. Untuk melewati semuanya membutuhkan skill & nyali yang cukup tinggi. Kalau kurang yakin bisa ambil di sisi sebelah kanannya.

Saya dua kali mengalami ban bocor & ini ketika stok ban dalam habis. Beruntung masih ada 2 orang teman (Pardi & Anas) membantu menambal meskipun robekannya terlalu parah & tidak tertolong lagi. Saya berjalan lumayan jauh ditemani mereka hingga finish di Warung Renes. Sebenarnya Anas membawa ban cadangan baru tapi isinya kok ya seperti ban dalam sepeda balap yang lingkar diameternya besar..hehe.

Related

story 3052719083550390088

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item