Bakti Sosial Bersama Gowes Jelajah

Ini adalah kegiatan yang diusung komunitas Gowes Jelajah pada tanggal 7 Juli kemarin. Mereka mengadakan kegiatan bakti sosial di daerah sekitaran track desa Tutur-Welang yang sudah sangat sering dilewati. Sebuah kegiatan amal tepat menjelang bulan puasa. Adapun bantuan yang disalurkan adalah berupa barang, sembako hingga sejumlah uang. Entah apa karena ini adalah gowes terakhir sebelum puasa, hingga hari itu kebetulan banyak sekali rider dari Gresik & Surabaya yang kebetulan ada disana & langsung ikut berpartisipasi.




Data yang sudah disiapkan masyarakat desa supaya bantuan bisa tepat sasaran.

Prosesi simbolis penyerahan bantuan.

Foto bareng perwakilan dari rider & perwakilan dari warga.

Selanjutnya adalah pengukuran luas yang dibutuhkan untuk renovasi masjid. Rencananya akan ada bantuan amal selanjutnya untuk ini. Kondisi masjid saat ini memang kurang baik. Semoga segera bisa terealisasi.

View keseluruhan tempat kita menyerahkan bantuan.


Bantuan tidak hanya difokuskan pada masjid, tapi beberapa teman yang lain ada yang berpencar & langsung menyalurkannya dari rumah ke rumah. Cukup banyak hari itu yang berpartisiasi. Setelah semua tersalurkan barulah kita bertemu lagi di pertengahan track

Setelah berkumpul lagi, kita bersama-sama mencoba varian terbaru track Tutur-Welang. Sayang foto-foto di lokasi terbaru hilang karena file-nya rusak entah kenapa. Padahal viewnya lumayan bagus.

Ternyata hari itu sekaligus memperingati ulang tahun Gowes Jelajah yang ke 2. Anom yang sekaligus sebagai koordinator acara Bakti Sosial kali ini berkesempatan memotong tumpeng.

Tidak sedang berulang tahun, tapi Anom mendapatkan lemparan telur & guyuran tepung terigu atas suksesnya acara bakti sosial yang dia koordinir. Well done!

Related

story 1364158419226088706

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item