Balapan Enduro Menggunakan Penilaian Strava

A.W.E.T (All-mountain Weekenders Enduro Team), nama yg unik & tercetus begitu saja. Ini adalah event fun enduro race yang terbilang cukup unik & spontan yang mengambil lokasi di Desa Tutur dan finish di desa Welang. Dari rider, untuk rider, hingga winning prize berupa t-shirt pun disediakan oleh rider. Lomba cukup simple, syaratnya peserta memiliki mobile device berjenis I-phone atau android dengan aplikasi strava yang sudah terinstal dengan nama rider yang sudah terregistrasi sebelumnya via komputer. Meski terbilang simple, dalam prakteknya masih jauh dari sempurna karena terdapat kekurangan di sana-sini yang harusnya bisa lebih baik lagi misalnya mengapa catatan waktu di beberapa segmen rute tidak tercatat dsb. Maklum, ini adalah event pertama  kali yg bahkan digagas kurang dari sebulan. Total rider sekitar 27 orang tapi yang terdaftar lomba dengan strava aktif adalah 10 orang.

Pasukan PEDAL ALAS. Tidak ikut berkompetisi, tapi telah berbaik hati mengambil peran sebagai sweeper.
Kelihatan juga di sana, Joko, desainer BABAHBIKES .(Produsen sepeda asal Malang yang mulai merambah pasar manca negara) berada di antara rombongan.

Ardi juga tidak berkompetisi, tapi bukan berarti santai.
Iqbal mendapat perawatan di akhir segmen 1 karena terjatuh di awal lomba.

Teguh sempat terganggu ketika cipratan lumpur  mengenai matanya. Tim medis lagi-lagi sigap dengan medical kit yang lengkap. Salut!
Berangkat lagi melahap segmen II.
Roni Penthol mengalami ban bocor. Dia memang tidak sedang berlomba, tapi Iqbal yang tengah melintas mengejar waktu memutuskan berhenti menawarkan bantuan. Yup, sekali lagi ini adalah fun race. Kekompakan gowes bersama & saling membantu tetaplah yang utama.
Serunya jump di lintasan berbatu bisa didapat di rute Tutur-Welang.
Teguh tampak berjuang keras mencatat waktu. Dia akhirnya harus puas di urutan keempat.

HASIL LOMBA.  Meski tidak terlihat di lintasan, ucapan terima kasih sudah pasti ditujukan buat Mario Handaziza yang sudah merekap semua catatan waktu ini langsung dari Surabaya. Kudos! Oya, warna kuning adalah waktu tercepat, merah adalah melenceng dari rute seharusnya / diskualified.

Related

story 1283881940134787599

Posting Komentar

  1. Yay...!!! Lumayan juara 3 walaupun bukan gambaran sebenarnya hehe...Next time will be better!

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item