Tea Time


Sudah menjadi cerita umum, salah satu waktu yang favorit buat minum teh adalah di pagi hari, tapi bagaimana kalau minumnya langsung di kebunnya yang terletak di lereng gunung?...slurrp!..itu bisa dibilang rahasia umum! Nah, tema gowes kali ini adalah tentang teh, dimulai dari saat start di rumah Helmy, teh sudah disuguhkan oleh si tuan rumah & selanjutnya pedal digenjot hingga finish di kebun teh Wonosari, Lawang. Hanya saja perjalanan ternyata tidak segampang yang dibayangkan, jarak tempuh yang dilalui lumayan panjang, menanjak & jalurnya berbatu. Butuh kurang lebih 4 jam hingga tiba di perkebunan. Teriknya cuaca juga sangat menguras stamina.








Kali ini Fahmi sudah benar-benar kehabisan stamina. Perjalanan menuruni lereng yang biasanya dimanfaatkan para bikers buat mencari 'bayaran' atas perjalanan mendaki yang telah terlewati (biasanya didapat dgn mencari jalur berliku yang lebih menantang)sudah tidak dipedulikan lagi. Dengan alasan sepeda yang ditunggangi, dia merasa cukup puas dengan 'bayaran standart UMR' (turun, lurus & full aspal sampai tujuan).




Perjalanan gowes berakhir di rumah Helmi di Singosari. Kaki sudah teramat letih. Beruntung seorang teman menawarkan tumpangan ke Malang. Entah bagaimana caranya, toyota kijang ini sanggup mengangkut 6 orang & 6 sepeda!

Related

kuliner 8378676484340309211

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item