Evening Ride

Berhubung pagi sepi2 aja, akhirnya gowes sore on the road sekalian nganter Fahmi liat2 fork di rodalink. Planningnya mo nyari fork yg travelnya bs disetel naik turun trus kalo bisa yg harganya bisa disetel turun jg (kira2 ada gak ya?). Hari ini cuma berdua aja yg laen entah kemana..


Rodalink ternyata uda pindah di sekitar sini. Nama jalannya kok lupa ya..



Balapan...




Melewati SMA 7 sekalian nostalgia. Kebetulan kita alumnus sini.
#Fahmi: "Ini lho pagar yg kulompatin waktu bolos dulu, sialan ternyata ama gurunya sengaja ditaburi kapur warna hitam...kejebak deh gw, baju item semua!"


Bapak ini namanya Pak Di, penjaga kios depan sekolah tempatnya murid2 bandel ngerokok pas jam istirahat. Sempet digosipin kalo dia sudah tiada ternyata masih sehat2 aja tuh (gila tuh yg bikin gosip). Beliau langsung bikin acara jumpa fans buat konfirmasi...sayang yg dateng cuma satu..xixixixi


Lapangan tempat anak2 SMA 7 taruhan maen bola. Sekarang rumputnya dah mulus, padahal dulu kalo bola diglundungin aja jalannya bisa zig-zag..

Related

story 2158403168631450222

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item