Panas Menyengat di Singosari


Dokumentasi perjalanan kemarin, kusempet2in upload.
Rute: Singosari, 12 April
Peserta: Fahmi, Penthol, Indra, Andy, P. Ruby, Dimas, P. Crisna, Gembong ama satu lagi maap lupa namanya.
Gowes mulai pagi ampe siang yg teriknya minta ampun.


Sebelum mulai mampir di Alfamart, isi bekal soalnya di sepanjang track bakal ga ada warung.


Beli Milo 1 sachet dpt bonus kaos..(haha..kidding)


Langsung tancap, melahap tanjakan awal


Sempat jg ketemu ama truk yg berasal dari proyek perumahan terpencil.


Ini perumahan yg dimaksud, keliatan di foto ini P. Ruby & P. Chrisna gowes ga kenal capek, mulai dari pd saat tanah kosong sampe perumahannya selesai dibangun (hehe..lg2 kidding)


Rantai sepeda Giant pny Gembong mendadak putus, gara2 crank depan yg single speed terlalu dipaksain.


Sticker di sepedanya Rony Penthol, nunjukin kalo si empunya adalah bpk lingkungan hidup di rombongan ini:)


Dari awal berdirinya blog kok kalo diperhatiin kebanyakan isi fotonya mas ini, padahal dia yg pny kamera. Ketauan kalo tujuan sebenarnya mengapa biker ini bersepeda adalah narsis. Kenalin namanya mas Fahmi Harris..tp klo di ym Fahmi Corgan ( kyk bencong aje gonta ganti..hehe)


Ini ada satu lg, uda gitu pake sepeda P. Ruby pula..hadoh.
btw, viewnya keren yah..tinggal pasangannya Mi..dibonceng pake onthel ntar onthelnya takpinjemin..jadi prewed deh..sip kan?..wkwkwkw


Gembong berada di puncak tanjakan, bersiap2 di hadapan track turunan yg lumayan menantang


2 org dari team Fox jg bersiap2 menjelang turun.


Finnish disambut es dawet langganan bikers di Malang. Karena panasnya ketika itu yg emang luar biasa, hampir semua biker ngabisin 2 mangkok. Disini sempat ketemu Pak Mardi, denger2 gosipnya akan ada track menarik di sepanjang Kebun teh - Taman Dayu. Kita tunggu aja, semoga aja bener.

Sekian dulu,
Yang belum sempat gabung, tetap ditunggu partisipasinya..ok babyy?? See yaa in the next route!

video

Related

story 265535693832496090

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item