Rute Petungsewu

Berhubung ujan lebat tiap hari berturut2, lama2 bosan jg maen off road. Males nyuci sepeda & bajunya:) Selain itu sekali2 perlu jg variasi. Minggu, 01/02/09 kita mancal di sekitar petungsewu agak naik dikit ke arah Batu. Jalannya 80% aspal sisanya berbatu. Menu sarapan pagi itu: Lamb Soup alias soto kambing:D
Yg ikutan: Fahmi, Pak Ruby, Pak Chrisna & temennya (Adi kalo ga salah), Penthol, Indra, Deni & me.


Jalan favorit yg sedikit berlumpur di dpn itu msh juga menggoda, tapi kali ini nggak dulu. Tetep setia ngikutin yg berbatu & aspal.


Momen kali ini bersamaan ama launching sepeda DJ terbaru punya Deni Blach, Mosso Tornado.


Ini dia soto kambing yg dinanti2. Tapi kita datengnya sepertinya kepagian soalnya dagingnya belum bener2 empuk (isinya perasaan jg babat semua). Saking alotnya daging babat tsb rasanya ga beda jauh ama karetnya ban Kenda..


Ada yg udah ga nahan sampe belain antri berdiri...:)


warungnya cuma gini aja tp ada view yg lumayan di belakang kalo diliat dari dalem. Cuman gak dipotret soalnya posisinya menentang matahari yg lagi terik2nya.

video
Maunya Penthol nampang sangar, sayangnya pake sendal:)

Related

kuliner 3205633523797137471

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item