15 km yg susah payah

Rute minggu itu adalah di Pakis, setelah rencana ke G. kemiri batal gara2 track di sana dikhawatirkan membahayakan setelah disiram hujan semaleman. Tapi di Pakis pun juga lumayan berat, kondisi jalannya licin & berlumpur uda gitu yg berangkat cuma 3 orang itupun kesiangan pk 7.30 baru start. Mereka yg mancal adalah saya, Fahmi & Penthol.
Oya, sorry bbrp foto diedit2 warnanya soalnya lagi bosen liat ijo..hehe

Menembus dunia antah berantah, misinya mencari bandara Abdulrahman Saleh


Melewati daerah yg daun2nya lebat & super gelap, hanya sesekali ada sinar matahari yg nembus masuk. Gak enaknya, banyak nyamuknya:(


Penthol mejeng bentar di jalur yg melorong.




Fahmi sempet mengalami sedikit masalah disk brake. Utak atik bentar gak lama kemudian beres.


ketemu penduduk lokal. "Oalah nak, jalan kyk gini kok dipake sepedaan..kurang kerjaan"


Kondisi jalan di bbrp titik, ada daun2 ato rumput tinggi nutupin.

Buntu di percabangan & sialnya ban depanku bocor. Mau balik lewat jalur yg tadi males ketemu ama nyamuk2 ganas itu. Setelah bingung bbrp saat, penthol yg uda kehabisan ide bilang: "Gmn kalo kita mikir goblok aja?" (namanya goblok ya ga mikir thol..haha). Dia pny ide gila mau menerobos lahan jagung liar yg lebat & tingginya ga karuan. "Pokoknya ambil lurus aja aja, pasti nanti ketemu ama jalan" katanya. Gila, baru bbrp langkah udah nyerah saking lebatnya daun. Akhirnya balik lewat jalur td. Ban yg bocor dipompa secepat kilat trus langsung digowes pake power dengkul yg maksimal balapan ama nyamuk (heran, nyamuk2 itu ngikuuutt melulu) . Kalo angin di ban abis, pompa lagi, genjot lagi, gitulah seterusnya sampe ketemu rumah penduduk.


Sesampainya di pemukiman, ketemu ama tukang tambal yg merangkap servis dinamo. Syukurlah...


misinya berakhir disini alias gagal. Tp Penthol msh penasaran bertekad balik lg next time.
Yah..setidaknya, 2 mangkok es campur ini lumayan menghibur..

video
Ini ketika Penthol ngetawain Fahmi pas ngelewatin jalan berlumpur tebal. Ketawanya mirip burung gagak.

Jarak tempuh total: 15 km
Total waktu : 4 jam (include nambal ban, minum es & nyasar)

Related

story 6529995945543293098

Posting Komentar

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item