variasi terbaru rute tegalweru

Sabtu itu, seperti biasa..rute telogomas belok kiri yg viewnya G. Semeru..
Rider: Penthol, Fahmy, Andy


Pk. 8.30 nyampe di pos 1, pentol kebal kebul (full senyum, maklum kondisi msh seger)


Pas di jalur yg setelah ladang tebu, tiba2 ada ide nyari shortcut yg sekiranya ga ada aspalnya soalnya kalo jalur ini diterusin seperti biasa ntar ketemu ma aspal walaupun cuma dikit (uda inget belom?)


Pastikan handling skill uda mumpuni,..pematang ini tdk cukup lebar. Di tempat yg diberi panah itu daun & ranting di kiri kanannya mepet banget, jd pastikan jg pake minimal kain pelindung lengan, helm & kacamata klo ada, supaya kulit gak baret2 & gatal2, mata jg bisa tetep konsen liat dpn.



Ketemu ama rute bbrp minggu sebelumnya yg waktu itu dipimpin Fahmi..Ironisnya, kok kali ini malah dia sendiri yg jatoh disini..hehe



Ini tikungan maut di daerah yg biasanya dibilang 'downhill mini'. Gak tau uda brp kali lewat sini tp tetep aja penthol ga mahir2..kekekek. Kayaknya perlu dipasangin plang disitu pake tulisan 'Hati-hati tikungan tajam'


Salah satu contoh kasus perlunya safety equipment dlm bersepeda.
kiri: Saatnya penthol nabung buat beli sepatu.
kanan: Saatnya Fahmi mikirin perlunya pake helm cakil..haha
Begitulah kemaren...sabtu berdarah..

Related

story 1462807138798749401

Posting Komentar

  1. whuahahahahahahha, aku gak brenti-brenti ketawa baca tulisan kamu jo...

    BalasHapus

emo-but-icon

Follow Us

http://twitter.com/weeklybikers http://facebook.com/weeklybikers http://feeds.feedburner.com/weeklybikers

newest

popular

Comments

VIDEO

@weeklybikers

Connect Us

Counter

item